CERITA SEKITAR- SURABAYA SHOPPING FESTIVAL '12 5TH ANNUAL : DISKON GEDE GUESS,HERMES,LOUIS VUITON,BELLAGIO,CAMEL ACTIVE,KERUDUNG ZOYA,KERUDUNG PASMIRA,KERUDUNG RABBANI DAN LAIN-LAIN

     Kedatangan kami ke Surabaya bulan Mei, sangat tepat. Tiap bulan Mei kota Surabaya menggelar SURABAYA SHOPPING FESTIVAL (SSF) untuk memperingati 'Hari Jadi '  Surabaya. Kali ini adalah kali ke-5 even nasional ini digelar.  Pusat-pusat perbelanjaan memberikan program hadiah khusus dan diskon besar-besaran. Wow, bagi Anda penggemar produk branded impor maupun lokal  wajib datang ke Surabaya. Royal Plaza, Tunjungan Plaza, Pakuwon City, Pakuwon Indah, PTC,Galaxi Mall, Super Mall dan lain-lain semuanya mendukung acara tahunan ini. 
     Kebetulan hotel tempat kami menginap dekat dengan beberapa pusat pebelanjaan. Yang lebih menguntungkan, di Surabaya tidak macet sehingga menambah kenyamanan berbelanja. Produk fashion impor dari  berbagai merk terkenal pada diskon. Tas Hermes, tas Prada, tas Louis Vuiton, tas Guess, tas Chloe, tas Gucci didiskon gede. Bellagio memberikan diskon lumayan untuk item tertentu. Lumayan dapat sepatu Bellagio dengan harga diskon. Adidas dan Pedro juga memberikan potongan harga. Produk lain seperti Luna Maya for Hardware, Accent, Camel Active, Hammer, Esprit dan lainnya juga memberikan diskon khusus. Parfum impor merk terkenal dunia seperti Kenzo, Polo, DKNY dan merk terkenal lainnya juga pada diskon. Matahari Department Store tak mau kalah memberikan diskon plus hadiah miliaran. Di Tunjungan Plaza yang juga Mall pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya ada program Late Night Shopping. Hem...bener-bener memanjakan para sophaholic.
     Ketika memasuki area busana muslim di sebuah plaza,  mata saya tertuju pada sebuah butik busana muslimah yang memberikan diskon pada produknya. Ehemm....ternyata 'Kerudung Zoya' favorit saya didiskon juga. Saya beli beberapa untuk saya dan keluarga. Di counter Kerudung Pasmira diskonnya bervariasi 10 % - 30 % .Produk Kerudung Pasmira yang terbuat dari bahan rajut dan kaos yang unik dan nyaman membuat saya tertarik untuk membelinya. 
     SSF terbukti dapat meningkatkan wisatawan ke Surabaya. Waktu sholat di mushola, saya sempat ngobrol dengan pengunjung dari Makassar dan Bandung.  Di Surabaya juga ada pasar yang menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Jawa Timur. Datang saja ke Pasar Genteng, mulai bandeng asap, othak-othak, petis, ikan asin, kerupuk kulit ikan dan yang lainnya semua ada disini.
     Hi-Tech Mall pusatnya IT juga menggelar berbagai acara untuk memeriahkan SSF. Bagi penggemar IT, saatnya belanja karena ada diskon gede untuk berbagai produk IT.  Pameran Android juga digelar di Plasa Marina. SELAMAT BELANJA!
   



     

No comments:

Post a Comment